IT'S A LIFE OF TEST

HIDUP ADALAH UJIAN

Friday, April 22, 2005

Aku pernah saat BT,mencoba masuk 'room' di YM.Aku pandangi layar monitor,apa sih yg sedang dibicarain?kok obrolannya ngelantur dan kacau begitu?hmm...tiba2 ada yg menyapaku dg ID yg jelek,kebetulan aku dah mau close comp.ku tapi sempet juga kujawab kalo aku lg 'bad mood' dan minta maaf kalo aku mau off.Aku katakan juga aku ngeri dg ID nya yg tak menarik itu.Dia bilang jangan lihat kulit luarnya donk,maka akhirnya aku sempetin tuk ngobrol2 sejenak,eh ternyata seorang om/bpk yg sedang tugas di LN.Karena aku mau nemenin beliau ngobrol,eh aku dikasih pulsa,hehehe....katanya sbg rasa terima kasih dah mau nge respons dia.Makacih...aku tak minta loh...lumayan deh,coba sering2,huehehe...kok ketagihan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home