IT'S A LIFE OF TEST

HIDUP ADALAH UJIAN

Wednesday, August 30, 2006

Aku sebenernya dah males banget ngisi blog ini,aku ingin menghapus aja semua tulisan ini...percuma aja,soalnya inget nulis jk saat sedih aja.Jangankan mereka,aku sendiri juga ngga ngerti kenapa aku spt ini,ada yg mengatakan bahwa aku ini autis(?),ce misterius,tertutup,penakut,dsb.Padahal aku tak ingin spt itu,namun aku juga tak kuasa,itu diluar kehendakku.Apakah aku kan seperti ini terus,terbelenggu dg kesendirian?Aku takut ketemu orang,apalagi jk tak dikenal atau baru di kenal,takut pergi sendirian...aahh.Aku masih punya rasa ketergantungan yg sangat,blom bs mandiri,tak bs mengambil keputusan sendiri,penuh ragu :(,padahal aku bukan remaja lagi...huuhh.Bagaimana aku bs lepas dr semua ini?sampai kapan?(Tolong teman2 bantu aku,beri support,dan timbulkan rasa percaya diri)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home