IT'S A LIFE OF TEST

HIDUP ADALAH UJIAN

Friday, December 01, 2006

Tgl 18 jam 20.30-an kami di jemput ntuk diajak ke "Carita Beach",ada saudara yg ultah dan dirayain disana,disebuah "Condominium".Wow..asyiikk...tempatnya pinggir pantai persis,jd bs liat deburan ombak dr jendela,kami di lantai 3.Wah tadinya merasa serem juga,jd keinget gelombang Tsunami yg pernah terjadi kemarin.Setelah nginep semalam,paginya kami langsung turun,semula aku ngga mau deket2 laut,apalagi nyebur,tapi..saudara kecilku (1,3 bulan) minta ajakin ke laut,aku lupa jk HP aku kantongin di saku celana panjangku,kemudian dg nyantainya aku pangku tuh bocah dan duduk di bibir pantai,saking girangnya kesapu ombak kami ketawa-ketiwi,eh pas sadar,ya ampuuunnn....HP ku basah,jreeenngg.Langsung HP ku buka semua dan aku jemur,tapi ternyata jd error/mati,deuuhh :( yah...nasib.Lalu aku jd lupa sejenak dg HP itu,karena keburu liat semua pada nyebur berenang dg selancar,wow..ikuuttt...dah terlanjur basah,akhirnya kita kejar2an dg ombak,wuuihhh..seruuu.Saudaraku sewa jet sky,kami bergantian naik,terakhir giliranku,wow..wow...asyiikk..seruu...walau agak ngeri2 dikit,paling buat refresh dan uji nyali,sekalian menikmati keindahan ciptaanNya.Sebenernya blom puas bener tapi waktu kami mepet,kami mesti segera pulang ke Jkt lg deh,hikss...kapan ya kesana lagi?Setelah kami beli oleh2,hmm...masa emping 100 buah yg besar2 ukurannya dijual cepe?mau ah,sama kelamud alias kelapa muda masa sebuahnya Rp 700 percaya ngga sih?mobil belakang penuh dg kelapa muda 20 buah,tapi sayangnya...batu karang yg aku kumpulkan tertinggal karena terburu2,tapi yah sudahlah yg penting puas,main2 dilaut.Di mobil lebih kacau lagi,si sopir waahh...ngebut man,ngga ada yg boleh ngalangin depannya,setiap yg di depan selalu di salipnya,kecepatan sampai 140-an,crazy...tp kami enjoy aja sih karena bs lbh cepat sampai lgpula jalanan ngga gitu ramai jd kami tenang2 aja walau ketar-ketir dikit,kami baca doa dulu.Sampai Jkt Asr.Malamnya yg ultah rayain lg makan2 (bakar2 ayam) tapi aku ngga sanggup,karena cape dan ngantuk,bayangkan!jam 00.00 WIB,mana kukuuu...dah ah cape niih...sampe keriting jarinya,hehehe...tunggu cerita seru lanjutnya yahh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home